Sukses

Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Kesembilan, Persib Merana

Persib Bandung mengalami dua kekalahan beruntun di Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pekan kesembilan Liga 1 telah menyelesaikan seluruh pertandingannya. Persib Bandung yang berusaha merangkak naik di papan klasemen kembali harus menerima pil pahit ketika dikalahkan Bhayangkara FC 0-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017). 

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun yang dialami Maung Bandung di Liga 1 musim ini. Dengan hasil ini, Persib kini berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 13 poin. 

Hasil ini membuat suporter Persib, bobotoh yang hadir kecewa. Sebagian bahkan nekat turun ke lapangan Stadion Patriot, untuk meluapkan kekesalannya kepada para pemain. 

Pada pertandingan lainnya, PSM Makassar menang besar atas tamunya Persipura Jayapura. Juku Eja menggebuk Mutiara Hitam 5-1 di Stadion Andi Mattalatta. Berkat kemenangan ini, PSM Makassar masih setia di puncak klasemen dengan koleksi 20 poin. 

Madura United juga memetik poin penuh saat menjamu Persegres Gresik United, Kamis (1/6/2017). Meski tanpa Peter Odemwingie, MU memenangkan laga dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, MU menguntit di posisi kedua dengan 16 poin dari 9 laga. 

Persija Jakarta sebagai tuan rumah pada pekan kesembilan Liga 1 juga berhasil mengalahkan Arema FC 2-0. Sedangkan Bali United menjadi satu-satunya tim tamu yang mampu merebut poin penuh di markas lawan saat bertandang ke kandang Perseru Serui, Minggu (4/6/2017). Dalam duel ini, pasukan Widodo C Putro menang 3-1.  

Berikut ini hasil lengkap Liga 1 pekan kesembilan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga 1

Madura United Vs Persegres Gresik : 3-2
Persela Lamongan Vs Sriwijaya FC: 2-1
Mitra Kukar Vs PS TNI: 5-3
Persija Jakarta Vs Arema: 2-0
Persiba Balikpapan Vs Borneo FC: 3-2
Barito Putera Vs Semen Padang: 3-1
PSM Makassar Vs Persipura Jayapura: 5-1
Perseru Serui Vs Bali United: 1-3
Bhayangkara Vs Persib Bandung: 2-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.