Sukses

Banding Ditolak, MU Kukuh Ingin Boyong Griezmann

Giggs merasa kesepakatan untuk Griezmann masih bisa dilakukan MU.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs yakin pengejaran Manchester United (MU) terhadap Antoine Griezmann tidak akan berakhir. Meskipun, kata Giggs, pemain internasional Prancis itu sudah mengucapkan janji setiap kepada klubnya Atletico Madrid.

Griezmann (26) sebelumnya dikabarkan sudah dekat untuk bergabung dengan MU musim panas nanti. Namun, bintang Atletico tersebut tampaknya berkomitmen untuk terus bermain di La Liga.

Apalagi, setelah datang larangan pendaftaran pemain untuk Atletico oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, Griezmann pun langsung men-tweet "Sekarang lebih dari sebelumnya Atleti".

Namun, mantan legenda dan legenda MU itu merasa kesepakatan untuk Griezmann masih bisa dilakukan oleh Jose Mourinho.

"Saya tidak begitu yakin jika kita telah mendengar akhir dari itu, saya pikir ini akan surut dan mengalir selama musim panas, akan ada banyak rumor," kata Giggs kepada Sky Sports. "MU butuh pemain pencetak gol."

Menurut Giggs, MU terlalu banyak tergantung pada Ibrahimovic. Mereka perlu membawa pemain yang "pintar" mencetak gol.

Griezmann sejauh ini sudah mencetak 83 gol dalam 160 penampilan untuk Atletico, termasuk 26 gol di semua kompetisi pada 2016-17.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alihkan Buruan

Namun, MU kabarnya segera mengalihkan buruan setelah kemungkinan gagal dapatkan Griezmann. Transfer Griezmann bisa batal karena sanksi larangan transfer terhadap Atletico Madrid bertahan hingga Januari.

MU siap alihkan target ke striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Untuk transfer ini, MU siapkan dana sekitar 50 juta pounds (Rp 856 Miliar). Dana ini berkurang dari transfer Griezmann yang bisa habiskan 87 juta pounds.

Uniknya, Lacazette malah nyaris diboyong Atletico. Namun karena adanya sanksi FIFA, semua itu kembali buyar dan ini membuka jalan untuk MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.