Sukses

Mahrez Ingin Tinggalkan Leicester

Mahrez akan pergi dari Leicester demi membela klub besar.

Liputan6.com, Jakarta Winger Leicester City Riyad Mahrez memastikan ingin pergi pindah klub musim panas nanti. Mahrez merasa tahun 2017 merupakan saatnya untuk pindah dari King Power Stadium ke klub yang lebih besar.

Mahrez menjadi bintang keberhasilan Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Dia ketika itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris. 

"Karena kekaguman dan penghormatan besar yang saya pegang untuk Leicester, saya ingin benar-benar jujur dan transparan dengan mereka dan karena itu memberitahu klub bila saya merasa sekarang merupakan waktunya bagi saya untuk pindah," ujar Mahrez dalam keterangan resminya.

Sejak tampil hebat di musim 2015/2016, banyak klub besar yang meliriknya. Namun ketika itu Mahrez memilih untuk bertahan setidaknya selama setahun. Kini pemain Aljazair itu telah membulatkan tekad untuk pergi demi memenuhi ambisinya.

Mahrez ingin musim depan memperkuat klub raksasa yang bisa bersaing menjadi juara di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

"Saya memiliki diskusi yang bagus bersama Chairman klub musim panas lalu dan kami setuju pada saat itu saya akan tinggal selama setahun lagi untuk membantu klub sebaik mungkin sesudah transisi memenangkan gelar dan di Liga Champions."

"Namun, saya sangat ambisius dan merasa bahwa inilah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru. Saya selalu menikmati hubungan baik dengan Chairman dan semua orang di klub, dan saya harap saya dapat membayar kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya dengan performa dan komitmen di lapangan sepanjang waktu saya di sini," lanjut Mahrez.

"Hubungan yang saya bagikan dengan klub dan fans kami yang luar biasa adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya dan saya sungguh berharap mereka akan mengerti dan menghargai keputusan saya," pungkas Mahrez.

Ada beberapa klub yang sempat dikabarkan melirik Mahrez antara lain Barcelona, Arsenal dan Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez