Sukses

Bursa Transfer: AC Milan Resmi Gaet Musacchio

Liputan6.com, Milan - Meski bursa transfer musim panas 2017 belum resmi dibuka, AC Milan sudah mendapatkan salah satu pemain yang diinginkannya. Ia adalah Mateo Musacchio yang diboyong AC Milan dari Villarreal, Selasa (30/5/2017).

Musim panas ini menjadi momen yang sibuk bagi AC Milan. Kesuksesan memastikan tiket Liga Europa 2017/2018 membuat mereka sibuk membenahi skuat. Beberapa pemain akan pergi, beberapa pemain baru pula yang akan datang.

Terkini, mereka sudah menyegel kesepakatan dengan Villarreal terkait Musacchio. Lewat situs resminya, mereka mengumumkan kesepakatan soal Musacchio. "AC Milan mengumumkan penandatanganan Mateo Musacchio dari Villarreal dalam kontrak sampai 30 Juni 2021" tulis pernyataan itu.

Dalam pernyataan itu, AC Milan tak menyebutkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun banyak yang meyakini manajemen I Rossoneri harus merogoh kocek hingga 18 juta euro.

Musacchio juga bukan nama terakhir yang akan diumumkan dalam perekrutan pemain AC Milan. Tampaknya bakal ada satu pemain yang dalam waktu dekat akan diumumkan. Ia adalah gelandang Atalanta Franck Kessie.

Kebetulan, pemain tersebut sudah menjalan tes medis pada pagi hari ini waktu setempat. Selain itu, AC Milan juga tengah melakukan pergerakan untuk memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid.

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading