Sukses

Pemain Buangan MU Ungkap Makna Tato di Tubuhnya

Mantan pemain MU ini juga menyukai salah satu tatonya yang bergambar lingkaran kecil

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United (MU) Memphis Depay menyatakan tato di tubuhnya memiliki makna tersendiri. Depay yang kini bermain untuk klub Perancis, menjelaskan tato ini menyisakan beberapa kenangan, terutama saat dirinya bermain bersama MU.

Kepada sebuah media di jejaring sosial Facebook Unscriptd, pemain asal Belanda ini menjelaskan seberapa pentingnya tato tersebut.

"Tato singa ini mempresentasikan saya. Saya memiliki jiwa layaknya seekor singa. Saya mendapatkan tato ini ketika saya berada di MU. Dibutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikanya karena ini begitu besar, mungkin sekitar 24 jam," kata Depay.

"Saya selalu memiliki perasaan bahwa saya dibesarkan di hutan: Saya selalu berada di luar zona nyaman, saya telah melalui area yang keras dan saya telah melewati waktu yang berat. Singa ini bagaikan saya, "The King of The Jungle", dan saya selalu berdiri tegak walaupun itu sulit."

Depay juga sempat menjelaskan salah satu tato favoritnya.

"Salah satu tato yang saya sangat suka adalah lingkaran kecil ini, tato ini menjelaskan kecilnya ruang lingkup yang saya miliki, lingkaran kecil bagi pertemanan - mereka merupakan keluarga bagi saya," ujar Depay.

"Tato ini lebih dari sekedar relasi dan ini merupakan simbol yang baik dan kita harus menjaga kerekatan ini lebih erat karena hari-hari yang kita lewati adalah hari yang sangat sepesial."

Depay meninggalkan MU untuk bergabung dengan tim barunya Lyon. Di Liga 1, Depay kembali menunjukkan kebolehannya dan ia baru saja mendapatkan penghargaan Goal of the Season. (Refaldo Putratama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Memphis Depay

  • Lyon