Sukses

Legenda AC Milan Menyesal Tidak Gabung ke Real Madrid

Maldini pilih AC Milan ketimbang menerima tawaran Real Madrid.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, mengaku menyesal tidak hengkang ke Real Madrid. Menurut Maldini, ia pernah memiliki kesempatan berkostum Los Blancos, tapi kala itu ia memilih tetap bersama Rossoneri.

Maldini menjadi sosok one club man (pemain yang hanya membela satu klub sepanjang kariernya), ketimbang menyeberang ke Real Madrid. Pria asal Italia ini memuji klub ibu kota Spanyol itu yang selalu punya ambisi besar.



"Jika saya harus meninggalkan AC Milan, saya akan bergabung dengan Real Madrid," kata Maldini, seperti dilansir Tribal Football.

"Bagi saya, mereka selau menjadi tim yang paling menyerupai kami (AC Milan)," tutur mantan kapten Timnas Italia ini.

Selain itu, Maldini juga mengonfirmasi pembicaraannya dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. Maldini mengakui belum ada pembicaraan terkait posisi di klub ibu kota Prancis tersebut.

"Saya pergi untuk bertemu dia (Nasser Al-Khelaifi) selama beberapa pertandingan, tapi dia tidak datang dengan proposal, meskipun saya terbuka untuk itu," ujar Maldini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini