Sukses

Legenda Chelsea Galau Tentukan Masa Depan, Pensiun?

Legenda Chelsea John Terry masih galau menentukan masa depannya.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea John Terry masih galau menentukan masa depannya. Bahkan pemain asal Inggris itu tidak menutup kemungkinan untuk gantung sepatu.

Terry saat ini sudah berusia 36 tahun. Ia pun tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang meski menjabat sebagai kapten Chelsea.

Total ia baru bermain dalam 12 laga di semua kompetisi musim ini dan menyumbang satu gol. Khusus di Liga Inggris ia bahkan baru bermain dalam delapan laga.

"Saya belum mengesampingkan pekan ini akan menjadi laga terakhir saya dan berhenti sebagai pesepak bola. Semua masih saya pikirkan," ujar Terry seperti dilansir Evening Standard.

"Lagipula saya tidak mau menjadi pemain yang menghalangi pemain muda untuk promosi. Jika ada tawaran bagus, saya akan pertimbangkan bersama keluarga, baik di sini atau luar negeri," ujarnya menambahkan.

Terry membela Chelsea sejak tahun 1995. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 17 gelar bagi The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris