Sukses

Kabar Gembira Hampiri Liverpool Jelang Laga Pamungkas

Firmino menjadi salah satu andalan Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapat kabar gembira jelang laga penutupan Liga Inggris musim ini. The Reds kabarnya akan kembali diperkuat oleh Roberto Firmino.

Firmino menjadi salah satu andalan Liverpool musim ini. Ia telah mencetak 12 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

Itu sebabnya tenaga Firmino sangat dibutuhkan untuk laga terakhir melawan Middlesbrough akhir pekan ini. Terlebih Liverpool belum aman untuk finis di posisi empat besar.

"Firmino sempat mencoba berlatih lari-lari kecil, tapi ia masih mengeluhkan sakit. Jadi saya memilih tak menurunkannya melawan West Ham United," kata manajer Jurgen Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Tapi ia masih punya waktu sepekan lagi dan peluang tampilnya cukup besar. Jika bisa bermain, maka itu merupakan opsi bagus bagi kami," ujar manajer asal Jerman itu menambahkan.

Saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 73 poin dari 37 laga. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

Video Terkini