Sukses

Keluar dari Empat Besar Tak Pengaruhi Transfer Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Arsenal tak akan mengubah kebijakan transfer mereka.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, Arsenal tak akan mengubah kebijakan transfer mereka. Meskipun seandainya, The Gunners gagal finis di empat besar.

"Saya percaya, finis di luar empat besar tidak akan berdampak pada kebijakan operasional klub di bursa transfer," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal menjalani musim yang kurang mengesankan kali ini. Meriam London tersingkir dari Liga Champions secara menyakitkan, kalah agregat 2-10 dari Bayern Muenchen.

Di Liga Inggris, Arsenal sempat hanya mengoleksi satu kemenangan dari enam laga di Liga Inggris. Hal ini membuat fans murka.

Mereka mendesak Wenger untuk mundur dari jabatannya. Mereka merasa, Wenger tak lagi mampu mengangkat prestasi Arsenal.

Beruntung bagi Wenger dan Arsenal, performa mereka menanjak jelang akhir musim. Dari lima laga terakhir, Arsenal menang empat kali dan kalah sekali.

Wenger mengatakan, Arsenal menargetkan untuk finis di empat besar. Oleh karenanya, Arsenal ingin menang di dua laga sisa.

"Kesempatan kami hanyalah untuk memenangkan pertandingan. Kami punya 69 poin, tapi target kami adalah 75 poin," ujar Wenger.

"Itu akan jadi empat poin lebih banyak dari musim lalu. Kami telah menciptakan momentum lagi. Secara keseluruhan, kesempatan kami untuk finis di empat besar adalah memenangkan pertandingan," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger