Sukses

MU Siap Tempur Lawan Celta Vigo

Manajer MU Jose Mourinho menegaskan timnya dalam kondisi bugar untuk menghadapi Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih tanpa Tim Fosu-Mensah, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, serta Ashley Young saat menjamu Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB. Kelima pemain ini masih dibelit cedera.

Meski demikian, Manajer MU Jose Mourinho tidak khawatir dengan absennya sejumlah pemain itu. Sebaliknya, dia menegaskan timnya dalam kondisi aiap temput untuk menghadapi Vigo.

"Sejak cedera terakhir, kami tahu tidak ada yang akan pulih tepat waktu, bahkan untuk memainkan pertandingan terakhir musim ini. Jadi yang keluar akan keluar untuk musim ini," kata Mourinho kepada MUTV, Kamis (11/5/2017). "Tapi pemain sudah siap, segar, dengan keinginan besar untuk memainkan pertandingan.

"Saya bangga karena kami memiliki cedera penting yang telah mengurangi kemungkinan rotasi, pemain istirahat. Jadi, para pemain adalah orang-orang yang hadir setiap saat sejak kami memiliki masalah ini. Jadi, ya, saya bangga. Tapi, satu lagi pertandingan di final Europa - kita harus memberikan semua yang kita miliki," tegas pria asal Portugal itu.

"Kami berada dalam situasi ini sekarang dan kita harus berjuang untuk itu, jadi mari kita lihat apakah besok kita bisa melakukannya dan jika kita bisa pergi ke final," pungkas Mourinho yang berpeluang memberi trofi ketiga untuk MU di musim 2016-17..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Imbang

Manchester United (MU) hanya butuh hasil imbang saat menjamu Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa. Sebab, pada leg pertama, klub berjuluk Setan Merah itu menang 1-0 lewat gol Marcus Rashford.

Jika bermain imbang, maka MU berhak atas tiket final. MU kemungkinan besar akan bertemua Ajax Amsterdam di final. Sama seperti MU, Ajax hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari dua gol. Pasalnya, pada leg pertama, wakil Belanda itu menang 4-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.