Sukses

Tottenham dan Arsenal Saling Sikut demi Mahrez

Arsenal sudah tertarik merekrut Mahrez sejak musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur and Arsenal bersaing memperebutkan Riyad Mahrez yang berniat meninggalkan Leicester City akhir musim ini.

Harapan Tottenham dan Arsenal mendapatkan Mahrez terkuak karena pemain asal Aljazair tersebut masih berniat meninggalkan King Power Stadium.

Mahrez jadi buruan raksasa Eropa setelah membantu The Foxes menjuarai Liga Inggris 2015/2016. Namun, dia menuruti permintaan pelatih Leicester ketika itu, Claudio Ranieri, yang memintanya tinggal semusim sebelum pergi.

Meski Ranieri sudah dipecat, Mahrez yakin manajemen Leicester bakal menghormati perjanjian tersebut. Dia ingin bermain di kompetisi Eropa dan memenangkan gelar.

Mahrez merasa peluangnya merebut titel lebih terbuka di tempat lain. Telegraph melaporkan, Chelsea juga berpeluang masuk perburuan jika Willian, yang kehilangan tempat di tim utama karena digeser Pedro Rodriguez, hengkang.

Selain Liga Inggris, klub Benua Biru seperti Barcelona dan Olympique Marseille dilaporkan juga tertarik merekrut Mahrez.

Para peminat Mahrez harus merogoh kocek cukup dalam karena Leicester tidak akan melepasnya dengan harga murah. Winger berusia 26 tahun tersebut diperkirakan baru dijual di atas 30 juta Pound Sterling (sekitar Rp 518,6 miliar).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris