Sukses

Pioli Ogah Mundur dari Inter Milan

Pioli masih ingin terus melatih Inter Milan.

Liputan6.com, Milan- Masa depan pelatih Inter Milan Stefano Pioli berada di ujung tanduk. La Beneamata kembali menelan hasil negatif. Inter kalah 0-1 dari Genoa pada lanjutan Liga Italia, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Kekalahan dari Genoa membuat Inter sudah puasa kemenangan di tujuh laga. Mauro Icardi cs tinggal selangkah lagi menyamai rekor buruk tak pernah menang dalam delapan laga di Liga Italia yang terakhir kali terjadi di musim 1947/1948. 

Rentetan hasil buruk ini membuat posisi Pioli mulai digoyang. Fans Inter sekarang sudah tidak menyukai Pioli dan menginginkan pergantian pelatih.

Walau semakin tertekan, Pioli tidak mau mengundurkan diri. Dia tak sudi berhenti di tengah jalan. Alih-alih berhenti, Pioli masih ingin terus membantu Inter keluar dari situasi sulit ini.

"Saya ingin menyelesaikan pekerjaan dan mendukung tim dengan cara apapun yang saya bisa untuk membantu mereka keluar dari situasi ini," ujar Pioli seperti diberitakan Goal.

"Saya yakin bahwa musim ini, meski sudah buruk, akan membantu Inter memahami bagaimana membangun untuk masa depan," pungkas Pioli.

Pioli mulai menangani Inter Milan awal November 2016. Di awal kepelatihannya, Pioli sempat membawa secercah harapan. Inter meraih tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini