Sukses

Bek Atletico Picu Perang Madrid dan Barcelona

Barcelona dan Madrid sudah mengajukan penawaran resmi.

Liputan6.com, Madrid- Dua musuh bebuyutan Barcelona dan Real Madrid tidak hanya bersaing menjadi juara Liga Spanyol. Kedua klub saat ini sedang saling sikut untuk mendapatkan bek kiri Atletico Madrid Theo Hernandez. 

Theo saat ini tengah dipinjamkan Atletico ke Alaves. Selama masa peminjaman, Theo tampil gemilang sehingga menarik perhatian Madrid dan Barcelona.

Kedua klub raksasa Spanyol itu bahkan sudah mengajukan penawaran menarik terhadap Theo kepada agennya, Garcia Quilon. Namun Theo tidak mau terburu-buru memutuskan akan membela Madrid atau Barcelona musim depan.

"Untuk saat ini dia tidak dekat dengan salah satu tim (Real atau Barca). Kedua klub benar-benar tertarik tapi kami belum menyelesaikan apa-apa dengan mereka," terang Quilon seperti diberitakan Tribal Football.

"Ada tawaran nyata tapi kami masih belum memilih. Keduanya telah membuat tawaran yang selevel dengan klausul pelepasan," tutur Quilon.

Meski baru 19 tahun, Theo jadi pilihan utama di Alaves. Theo membantu Alaves lolos ke final Copa del Rey dan akan bertemu Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini