Sukses

Persija Vs Madura United: Sanogo Siap Tempur

Laga Persija vs Madura United bisa jadi debut bagi Sanogo.

Liputan6.com, Jakarta - Dua marquee player Madura United (MU) akan menjadi ancaman serius bagi Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Kamis (4/5/2017). Mereka adalah Peter Odemwingie dan Boubacar Sanogo.

Sebelum melawan Persija, Odemwingie sudah membuktikan diri sebagai salah satu Marquee Player tersukses di Liga 1 2017, sejauh ini. Dari tiga laga, sudah dua gol yang dilesakkan mantan pemain West Bromwich Albion dan Stoke City tersebut.

Sedangkan Sanogo baru saja didatangkan Madura United jelang laga melawan Persija. Meski belum terbukti kehebatannya, Sanogo adalah pemain dengan pengalaman memukau.

Ia sempat memperkuat tim elite Bundesliga Jerman, seperti Hamburg SV, Werder Bremen, Hoffenheim, dan Saint-Etienne.

Ada kemungkinan pemain berusia 34 tahun itu langsung diberikan kesempatan debut saat melawan Persija. Pelatih Mario Gomes de Oliviera pun sudah mengindikasikan hal itu.

Sanogo pu mengaku siap tempur jika dipercaya tampil di laga Persija vs Madura United ini. "Saya yakin akan menciptakan kombinasi yang bagus (dengan Odemwingie), memang itu juga butuh waktu. Soal gol, saya tak bisa bicara akan mencetak berapa, hanya Tuhan yang tahu," kata Sanogo.

Pengalaman Sanogo tentu akan menambah kekhawatiran lini belakang Persija jika memang dimainkan. Sebagai penyerang yang sudah malang melintang di kawasan Eropa, banyak momen bagus yang telah dinikmati pemain asal Pantai Gading tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bobol Gawang Real Madrid

Ia adalah pemain yang sempat menjebol gawang Real Madrid kawalan Iker Casillas saat memperkuat Bremen pada fase grup Liga Champions 2007/2008. Masih di ajang yang sama, ia juga sempat menjebol gawang Arsenal kawalan Jens Lehmann.

Saat ditanya apakah ia yakin bisa langsung cetap gol ke gawang Persija, Sanogo enggan terlalu percaya diri. "Kita lihat saja nanti," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini