Sukses

Inter Milan Buru Bek Kiri Leicester City

Bek kiri Inter Milan saat ini tidak ada yang meyakinkan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terus berburu bek kiri untuk musim depan. Setelah merasa harga bintang VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, terlalu tinggi, mereka mengalihkan target ke Ben Chilwell milik Leicester City.

I Nerazzurri sejatinya memiliki banyak stok bek kiri. Antara lain ada Cristian Ansaldi, Davide Santon, dan Yuto Nagatomo. Namun, tak satupun meyakinkan ketika diturunkan Inter Milan. Karena itu, mereka akan kembali berburu bek kiri dengan Chilwell masuk daftar target.

Chilwell tampil cukup gemilang bersama The Foxes musim ini, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Huddersfield Town. Bek berusia 20 tahun itu kembali ke King Power Stadium pada Januari 2016 dan terus berkembang menjadi bek kiri yang tangguh.

Adapun Chilwell merupakan pemain asli binaan akademi Leicester. Saat ini ia dibanderol 10 juta euro. Selain I Nerazzurri, Liverpool dan Napoli juga meminati bek Timnas Inggris U-21 itu.

Selain Chilwell, bek kiri lain yang juga masuk dalam daftar buruan adalah Konstantinos Stafylidis. Penggawa Augsburg itu mampu bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Musim ini, ia telah membukukan empat gol dalam 23 penampilan di Bundesliga.

Hanya saja, Inter Milan akan kesulitan mendapatkan Stafylidis. Sebab, bek Timnas Yunani tersebut baru saja memperpanjang kontrak bersama Augsburg hingga Juni 2019. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.