Sukses

MU Berani Bayar Rp 1,5 Triliun untuk Mbappe

MU jadi salah satu klub yang disebut naksir dengan Mbappe.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU) Lee Sharpe memprediksi Setan Merah bakal berani mengeluarkan dana besar demi mendatangkan striker potensial AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Uang di sepak bola sekarang sangat luar biasa, sehingga klub tidak takut dengan harga berapa pun," kata Sharpe kepada 888portport.

"Jika Mbappe mencetak gol dan membantu menjual ribuan jersey di seluruh dunia, MU mungkin tidak akan kalah dalam perburuan sang pemain. Cara pemasaran sekarang membuat klub mendapatkan kembali uang mereka dengan cukup cepat."

Monaco membanderol Mbappe dengan harga 110 juta euro (Rp 1,5 triliun). Itu artinya, jika ada yang membeli Mbappe dengan harga tersebut, pemain 18 tahun itu akan menjadi pemain termahal di dunia.

MU jadi salah satu klub yang disebut naksir dengan Mbappe. Sharpe juga percaya Setan Merah takkan keberatan membayar harga yang diminta Monaco.

"Saya tidak berpikir bahwa MU takut dengan harga itu. Dengan Jose Mourinho sekarang mereka membuat pernyataan. Dengan menjadi salah satu klub terbesar di dunia, mereka harus membayar biaya transfer sesuai dengan harganya," ucap Sharpe.

"Jadi untuk membeli yang terbaik di dunia, menjadi yang terbaik di dunia, Anda harus membayar harga itu. Saya rasa MU tidak akan mundur," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Kylian Mbappe