Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-31, Spurs Terus Tempel Chelsea

Spurs terus menjaga selisih poin dengan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Madrid - Tottenham Hotspur terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Spurs, yang berada di peringkat kedua, kini mengantongi 68 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea.

Tiga angka tambahan Spurs didapat setelah menang 4-0 atas Watford pada pekan ke-31 Liga Inggris di White Hart Lane, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Namun, Chelsea yang bermain pada Minggu (9/4/2017), juga menang 3-1 atas Bournemouth.

Peringkat tiga masih dihuni Liverpool dengan poin 63 usai mengalahkan Stoke City secara dramatis. The Reds menang dengan skor 2-1.

Manchester City mengikuti di peringkat keempat dengan perolehan 61 poin. Pasukan Pep Guardiola ini mendapatkan tiga poin tambahan setelah menggasak Hull City dengan skor 3-1.

Sementara itu, peringkat lima dan enam masih ditempati Arsenal serta Manchester United. Kedua kesebelasan baru melakoni laga ke-30 Liga Inggris pada malam nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-31

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.