Sukses

MU Sudah Temukan Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic

MU mulai menyiapkan calon pengganti Ibrahimovic yang belum memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tengah harap-harap cemas menantikan kejelasan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia itu kontraknya akan habis akhir musim nanti. Hingga kini Ibrahimovic belum memberikan kepastian apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

Ibrahimovic didatangkan MU musim panas lalu dengan status free transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis. MU mengontrak Ibrahimovic selama semusim dengan opsi perpanjangan setahun. 

Pada musim perdananya di Inggris pemain 35 tahun itu tampil gemilang. Dia menjadi mesin gol baru Setan Merah. Eks pemain Juventus itu sudah melesakkan 27 gol di berbagai ajang yang diikuti MU musim ini.

Setan Merah pun sangat ingin Ibrahimovic menetap di Old Trafford lebih lama. Namun Ibra baru akan membuat keputusan di akhir musim. Diduga Ibrahimovic ingin melihat pencapaian MU musim ini terlebih dulu. Jika sampai gagal lolos ke Liga Champions lagi, mantan pemain Inter itu siap berganti klub.

Belum jelasnya masa depan Ibrahimovic membuat manajer Jose Mourinho mulai menyiapkan skenario terburuk. Mourinho mencari striker yang dinilai layak jadi pengganti Ibrahimovic.

Don Balon melaporkan Mourinho sudah menemukan pemain yang pantas jadi striker utama MU jika Ibra akhirnya pergi yakni Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen.

MU akan mati-matian mengejar pria Polandia itu jika Ibrahimovic benar-benar memilih tidak memperpanjang kontraknya akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini