Sukses

Real Madrid Tekuk Leganes, Zidane Malah Murka

Real Madrid menang telak 4-2 atas Leganes, tapi kenapa Zidane murka?

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses menang 4-2 atas tuan rumah Leganes pada lanjutan Liga Spanyol di Municipal Butarque, Kamis (6/4/2017). Meski demikian, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane malah murka dengan pemainnya.

Apa pasal? Ini bukan terkait hasil akhir tapi cara pemainnya bertahan melawan tim papan bawah itu. Seperti diketahui di pertandingan itu, Real Madrid sempat unggul 3-0.

Namun, Zidane sempat dibuat ketar-ketir saat Leganes cetak dua gol di babak pertama. Untung saja, Alvaro Morata memastikan kemenangan Real Madrid lewat golnya di awal babak kedua.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, kami cetak dua gol cepat dan dalam tiga menit pertandingan langsung berubah. Ini terkait bagamaina pemain Leganes bereaksi," ujar Zidane seperti dikutip soccerway.

"Itu karena pemain kurang konsentrasi, tapi lalu kami kontrol pertandingan di babak kedua lebih baik dan kami harus lupakan tragedi dua menit itu, meski itu bisa berbahaya sekali," ucapnya, menambahkan.

"Saat itu, saya marah, marah sekali. Kami membiarkan lawan kembali ke permainan dan itu sepak bola. Itu karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di Puncak

Berkat kemenangan 4-2 ini, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin dari Barcelona. Di waktu bersamaan, Barcelona hajar Sevilla 3-0.

Real Madrid juga punya tabungan satu laga dan berpotensi perbesar keunggulan menjadi 5 poin jika rampungkan satu laga yang tertunda dengan kemenangan. Zidane juga berterimakasih dengan hattrick yang dicetak Morata di pertandingan itu.

"Dalam waktu dua menit kami persulit diri sendiri tapi kami dapatkan gol keempat di awal babak kedua. Kami kontrol pertandingan dan saya tak khawatir lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini