Sukses

Dukung Arema di Final, Aremania Ini Datang Langsung dari Jambi

Arema akan menghadapi PBFC di final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Menjadi suporter Arema FC tak harus berdarah atau lahir di Malang. Itulah yang dibuktikan suporter Arema asal Jambi, Wawan.

"Saya gak ada darah Malang sama sekali. Memang suka saja dengan Arema," ujar Wawan saat ditemui Liputan6.com di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017).

Kedatangan Wawan ke Pakansari tidak lain untuk mendukung langsung Arema berlaga di Final Piala Presiden 2017. Di final Arema bakal bertemu Pusamania Borneo FC. Wawan mengaku tiba di Jakarta, Minggu pagi.

Ini bukan kali pertama, Wawan menonton langsung pertandingan Arema. Menggemari Arema sejak SMP, ia masih ingat pertandingan Arema pertama yang ia tonton langsung. "Lawan Persija di Lebak Bulus tahun 2009," ujar Wawan.

Terkait lawan di final, Wawan mengaku sebenarnya lebih berharap bisa bertemu Persib Bandung. Namun, pertandingannya tidak digelar di Stadion Pakansari.

"Kalau di tempat netral boleh. Tapi kalau di sini, ini masih kandangnya Persib, Jawa Barat," ujar Wawan yang memprediksi Arema bakal menang 3-0 atas PBFC.

Persib sendiri gagal masuk final setelah kandas oleh PBFC lewat babak adu penalti. Juara Piala Presiden 2015 itu kemudian hanya menempati peringkat ketiga usai menang atas Semen Padang, Sabtu (11/3/2017) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.