Sukses

Chelsea Segera Rusak Rencana Transfer Real Madrid

Chelsea akan memberikan kontrak baru kepada pemain incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Impian Real Madrid memiliki winger Eden Hazard terancam kandas. Chelsea dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain berkebangsaan Belgia itu agar tidak hijrah ke Santiago Bernabeu.

Hazard kabarnya menjadi incaran utama Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane sangat ingin Hazard bergabung dengan tim asuhannya. 

Demi memiliki eks pemain Lille tersebut, Madrid rela membayar mahal. Mereka juga bersedia memberikan salah satu pemainnya antara James Rodriguez atau Alvaro Morata demi memuluskan kepindahan Hazard.

Gencarnya pendekatan Real Madrid membuat pusing Chelsea. Klub milik Roman Abramovich itu langsung bergerak memagari Hazard. TMW melaporkan negosiasi kontrak baru akan segera rampung.

Chelsea menawarkan Hazard perpanjangan kontrak setahun hingga 2021. Kontrak baru ini membuat Hazard mengalami kenaikkan gaji. Klausul pelepasan Hazard juga meningkat.

Kontrak baru ini diharapkan dapat mengakhiri spekulasi kepindahan pemilik nomor punggung 10 itu ke Santiago Bernabeu. Chelsea masih sangat membutuhkan Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini