Sukses

Bek Juventus Ternyata Sempat Pertimbangkan Pindah ke City

Leonardo Bonucci sempat berseteru dengan pelatihnya di Juventus Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Jakarta Bek Juventus, Leonardo Bonucci, ternyata sempat mempetimbangkan tawaran dari Manchester City. Namun sikapnya berubah saat dipercaya tampil di lapangan bersama Juventus. 

Menurut istrinya, Martina Maccari, Bonucci sangat mencintai Juventus. Perselisihan dengan sang pelatih Massimiliano Allegri telah membuatnya sedih dan sempat berpikir untuk hengkang.

"Leonardo itu rakus. Mana bisa dia menolak Tiramisu!" ujar Martina kepada Tuttosport.

"Manchester City? Tentu saja kami membicarakannya. Pindah atau tidak pindah kami bahas dalam sehari. Sayangnya setelah itu, kami semakin serius memikirkan Guardiola.
Tapi, dia segera melupakan itu keesokan harinya ketika dia dimainkan kembali," lanjut Martina.

Martina mengaku sangat kecewa terhadap Juventus yang sempat menghukum Bonucci atas perseteruannya dengan Allegri.

"Perseteruannya dengan Allegri? Saya sangat sedih lihat dia dibekukan, duduk di bangku tak bersandar, karena saya tahu betapa ingin dia bermain. Tapi yang terpenting sekarang, seperti sudah saya katakan, semuanya sudah kembali normal. Leonardo sangat tenang," jelas Martina.

Dalam berumah tangga, Bonucci diketahui jarang bicara dengan istrinya, dan lebih banyak bermain dengan anak-anaknya. "Saya membuat komunikasu tetap baik. Awalnya memang ada dinding kebisuan. Di rumah dia sering diam, bermain dengan anak-anak. Dia ayah yang baik," katanya.

Anak Bonucci Bela Torino
Berbeda dengan Bonucci, anak pertamanya, Lorenzo (5 tahun) justru penggemar Torino.

"Matteo (anak kedua Bonucci, 3 tahun) sedang sakit. Itu mengubah hidup kami. Putra saya Lorenzo mendukung Torino? Ya, kesetiaannya terpengaruh dari teman baiknya. Saat pertama kali dia bilang ‘Forza Toro’ di rumah kami takjub," ujar Martina.

"Saya dan Leonardo sampaikan ke dia, bahwa dia bebas mendukung tim manapun. Idola Lorenzo adalah (Andrea) Belotti. Sebelum Natal tahun lalu kami bertemu Belotti, dan Lorenzo sangat gembira," ujar Martina menambahkan. 

(Abdul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.