Sukses

Semifinal Piala Presiden: Persib Berharap Tuah Si Jalak Harupat

Persib menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017).

Liputan6.com, Bandung - Sejak musim lalu, Persib Bandung menorehkan catatan apik ketika bermain di kandang sendiri. Hingga saat ini, Hariono dan kawan-kawan belum sekalipun menelan kekalahan.

Menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), Persib berharap bisa mempertahankan rekor tersebut dan meraih kemenangan.

"Kita mempunyai rekor bagus ketika bermain di kandang dan kita ingin mempertahankannya dan meraih kemenangan agar bisa lolos kebabak final," ucap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Dukungan puluhan ribu bobotoh yang diprediksi bakal memenuhi stadion bakal membantu usaha Persib memetik hasil positif. "Penonton pasti akan menambah motivasi. Mudah-mudahan mereka jadi pelecut pemain," katanya.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan sebanyak 27 ribu lembar tiket disiapkan panitia untuk laga tersebut.

"Alasannya karena ini laga hidup mati. Jadi diprediksi bakal menarik dan permintaan tiket juga banyak. Semoga kehadiran bobotoh menambah semangat Persib," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini