Sukses

Pemain Muda Brasil Tak Acuhkan Tawaran MU

Malcom merupakan pemain muda incaran MU asal Brasil.

Liputan6.com, Bordeaux - Pemain muda Bordeaux, Malcom enggan mempedulikan tawaran dari raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). Setan Merah --sebutan MU-- tertarik mendatangkannya ke Old Trafford untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Memphis Depay.

Malcom merupakan pemain muda incaran MU asal Brasil. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah dipercaya menjadi kreator serangan Bordeaux.

Pada musim ini, Malcom sudah menciptakan 32 peluang di kotak penalti lawan. Hal itu menjadikannya pemain paling kreatif di tim besutan Jocelyn Gourvennec.

Dari 24 penampilan di Liga Prancis, Malcom sudah mencetak empat gol dan menyumbang dua assists. Akurasi umpannya pun cukup baik, yakni 80 persen.

Kelincahannya dalam menggiring bola dan kecerdasan menciptakan peluang membuat MU tertarik merekrutnya. Selain MU, klub Inggris lain, Liverpool juga dikabarkan siap memboyongnya.

"Jujur, saya tidak tahu apa-apa mengenai tawaran dari Liverpool dan MU," kata Malcom singkat, dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Bordeaux

Malcom memilih tak memikirkan rumor dari MU atau Liverpool. Dia lebih berhasrat memberikan yang terbaik untuk Bourdeaux.

"Saya sangat kalem. Saya hanya memikirkan Bordeaux untuk saat ini. Saya ingin melakukan tugas saya dengan baik dan memberi kebahagiaan untuk suporter di Prancis," ucapnya.

"Saya akan terus bekerja keras dibarengi dengan kerendahan hati," kata winger kelahiran Sao Paolo, Brasil itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.