Sukses

Zidane: Real Madrid Selalu Beri 120 Persen

Zidane ungkap sisi lain Real Madrid dan perjuangan pemainnya di buku biografi anyar yang bakal segera dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane bakal merilis sebuah buku biografi tentang dirinya dan Real Madrid pada Selasa (1/3/2017). Buku itu bakal mengungkap soal rahasia dan cerita kesuksesan Zidane bersama Real Madrid musim lalu.

Buku yang ditulis jurnalis Enrique Ortega juga bakal beber filosofi Real Madrid versi Zidane. Seperti apa?

Menurut pelatih asal Prancis ini, Real Madrid selalu mengusung filosofi tampil 120 persen kemampuan saat berada di lapangan. Ini yang membuat Real Madrid cukup sukses musim lalu.

"Buat saya, gaya main Real Madrid itu selalu sama: memberi 100 persen, 120 persen. Itu yang selalu saya tahu, beri yang terbaik dan maksimal," ujarnya seperti dikutip Marca.

Zidane meyakini fans sudah tahu apa yang dilakukan pemain di lapangan. Dia meyakini fans tahu betul apa yang diperjuangkan pemain.

"Saya percaya fans selalu ingin lihat pemain Real Madrid berjuang, apakah itu kalah atau menang. Itulah saatnya orang bisa menilai tim ini lebih banyak atau kalah," ujarnya.

"Sejarah klub ini adalah untuk selalu menang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Buku

Sementara itu, buku biografi nanti juga akan mengulas sisi lain di ruang ganti Real Madrid. Ada juga komentar-komentar dari pemain seperti bek kiri, Marcelo.

Pemain muda, Lucas Vazquez dan Nacho juga bakal buka suara di buku itu. Ini terkait pengalaman pertama mereka, beberapa jam sebelum dan sesudah final Liga Champions di Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.