Sukses

Bek Manchester City Ini Bakal Jadi Pengganti Pepe di Madrid

Pemain Manchester City ini disebut pantas sebagai pengganti Pepe di Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Agen bek Manchester City Nicolas Otamendi telah mengisyaratkan kliennya suatu saat akan bermain untuk Real Madrid.

Pemain internasional Argentina ini sempat bermain di Spanyol dan melewatu musim yang mengesankan di Valencia di 2014-15. Setelah itu dia bergabung dengan City dengan nilai transfer sekitar 31.5 juta pounds.

Martin Sendoa menegaskan Otamendi sepetinya tertarik kembali ke La Liga.

"Nico bahagia di Manchester City. Tapi, siapa yang tidak ingin bermain di Real Madrid. Ini adalah klub terbesar di dunia?"

Sendoa juga disebut-sebut Otamendi sebagai pengganti Pepe di Santiago Bernabeu, yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini, menambahkan: "Pepe meninggalkan Real Madrid dan Otamendi sesuai dengan profil yang mereka cari."

Sementara itu, Otamendi akan menghadapi mantan rekan setimnya Radamel Falcao dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions-16 di kandang Monaco.

Falcao yang tampil mengecewakan di Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, kini naluri predatornya telah kembali musim ini, memainkan peran kunci dalam Ligue 1 bersama Monaco.

"Dia adalah pemain top dan sangat terampil dalam kotak penalti," kata Otamendi di situs resmi Manchester City.

"Sebagai seorang bek, Anda harus selalu berhati-hati ketika Anda bermain melawan dia. Kembali ke Monaco adalah baik baginya dan dia sudah mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan, jadi dia sudah menemukan bentuk permainannya lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.