Sukses

Real Madrid Menang, Barcelona Lebih Tertekan

Real Madrid kini unggul empat angka dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali menjauh dari Barcelona. Los Blancos saat ini mengoleksi 52 poin, unggul empat angka dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Tiga angka tambahan Real Madrid didapat usai mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Dua gol skuat racikan Zinedine Zidane ini dicetak Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Sergio Ramos cs berpeluang untuk menambah selisih poin dengan rival abadinya itu karena masih mempunyai satu tabungan pertandingan. Jika menang, maka selisih poin keduanya bisa menjadi tujuh angka.

Jika demikian, maka tekanan kini berada di Barcelona. "Hari ini kami bermain sebelum Barcelona dan mencoba merebut tiga poin, dan begitulah semua berjalan," kata bek Madrid, Daniel Carvajal, seperti dilansir Football Espana, Minggu (19/2/2017).

"Kami kurang ritme, tapi sekarang kami harus berpikir soal hari Rabu (melawan Valencia). Kami bekerja keras dan kami punya skuat yang sangat besar."

"Dari sini, kami harus memenangi semua yang tersisa untuk mencapai target kami. Jika Anda menuntaskan pekerjaan rumah, tekanan pindah ke rival. Musim lalu kami finis kedua, kami harus kembali dan itu tidak mudah," ucap Carvajal menambahkan.

Bek 25 tahun itu berharap Real Madrid bisa menjaga performanya hingga akhir musim. "Kami melewati rintangan pertama dan sekarang kami ingin terus melaju. Kami ingin memberi segalanya dan terus menang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini