Sukses

Pelatih Persib Puji Wonderkid Persela

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai Saddli Ramdani cukup merepotkan timnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji penampilan wonderkid Persela Lamongan, Saddil Ramdanni. Ia menilai penampilan eks pemain Timnas Indonesia U-19 cukup merepotkan Vladimir Vujovic dan kawan-kawan.

"Pertandingan tadi cukup alot, mereka bisa mengimbangi kami, terutama di babak pertama. Mereka punya pemain potensial, terutama Saddil Ramdani, dia pemain luar biasa," tutur pelatih yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 di Bandung, Jumat (17/2/2017).

Bahkan usai menyaksikan langsung permainannya, pria yang akrab disapa Djanur percaya Saddil bisa menjadi pemain besar seperti pemain muda Maung Bandung, Febri Hariyadi. Keduanya dinilai memiliki potensi hebat dan masih berusia muda.

"Kita punya Febri, Persela punya Saddil. Itu calon kuat pemain besar dan dia masih muda sekali usianya, baru 20 tahun," kata Djanur.

Penampilan cemerlang yang ditunjukan Saddil dan Febri membawa keduanya dipanggil Timnas Indonesia U-22. Mereka akan mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung 21-23 Februari 2015.

Sementara itu, Persib lolos ke perempat final Piala Presiden sebagai juara Grup C. Maung Bandung mengantongi poin sembilan setelah mengalahkan Persela 2-0 di laga penyisihan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.