Sukses

Cuplikan Video Arsenal Kandaskan Hull

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arsenal tampil atraktif sejak menit pertama.

Liputan6.com, London - Arsenal sukses meraih kemenangan 2-0 melawan Hull City, Sabtu (11/2/2017). Dua gol kemenangan The Gunners diborong oleh Alexis Sanchez.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arsenal tampil atraktif sejak menit pertama. Mereka mengepung pertahanan The Tigers meski beberapa peluang tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah baru hadir pada menit ke-34. Berawal dari kemelut di depan gawang, Alexis Sanchez sukses membuka kemenangan Arsenal meski dalam tayangan ulang gol tersebut mengenai tangannya.

Sayangnya hingga babak pertama usai, skor 1-0 tidak berubah. Pada babak kedua, pola permainan tidak berubah.

Unggul satu gol tidak membuat Arsenal main aman. Mereka terus menggempur pertahanan Hull dan hanya sesekali menerima serangan balik.

Di masa injury time, bek Hull Sam Clucas mendapat kartu merah setelah menghalau bola sundulan Lucas Perez yang mengarah ke dengan tangan.

Tak hanya itu, Arsenal pun mendapat hadiah penalti. Sanchez yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya. Laga pun berakhir dengan skor 2-0.

Berikut cuplikan pertandingan Arsenal Vs Hull:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris