Sukses

Piala Presiden: Barito Putera Siap Tempur Lawan PBFC

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago sudah menyiapkan sejumlah aspek untuk menghadapi PBFC pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Gianyar - Barito Putera akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2017. Laga ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/2/2017) sore WIB.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyatakan skuatnya sudah siap tempur untuk laga ini. "Persiapan sampai saat ini lancar dan sudah selesai, tinggal tim menjada kondisi untuk menghadapi laga besok (hari ini)," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi Barito.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan sejumlah aspek sudah dipersiapkan untuk meladeni tim lawan yang berjuluk Pesut Etam tersebut. "Semua sudah kami siapkan. Aspek teknik, fisik, dan juga psikologis. Dan yang tidak kalah penting adalah mental untuk bertanding," katanya eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Meski demikian, Jacksen enggan sesumbar terkait target di laga ini. Ia hanya meminta pemainnya untuk benar-benar fokus.

"Target saya, pemain bisa menerapkan apa yang sudah dilatih selama tiga minggu terakhir dalam sebuah pertandingan resmi. Dan pastinya kami akan berjuang untuk hasil yang terbaik," pungkas Jacksen yang baru musim ini melatih Barito Putera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini