Sukses

Tim Indonesia Optimistis Juara Grup Asia Mixed Team Championships

Asia Mixed Team Championships akan digelar di Ho Chin Minh, Vietnam, 14-19 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia optimistis bisa menjadi juara grup pada Asia Mixed Team Championships 2017. "Targetnya saat ini bisa lolos sebagai juara grup dulu. Satu-satu dilewati. Namun, untuk komposisi pemain baru akan ditentukan nanti di sana (Vietnam)," kata manajer tim Indonesia, Lius Pongoh, di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Indonesia menempati Grup B Asia Mixed Team Championships bersama Malaysia dan Sri Lanka. Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, Lius optimistis tim bisa melewati lawannya satu per satu.

Sebelumnya, Lius juga sudah menyampaikan targetnya untuk turnamen ini. Melihat daftar unggulan dan materi pemain yang diturunkan, tim Indonesia dipatok tembus semifinal.

Asia Mixed Team Championships 2017 akan menjadi pertandingan beregu pertama di tahun ini. Kejuaraan ini bakal digelar Ho Chi Minh, Vietnam, pada 14-19 Februari 2017 mendatang. Sebanyak 13 negara dipastikan turun di turnamen ini.

Berikut hasil drawing grup Asia Mixed Team Championships 2017:

Grup A: Tiongkok, Taiwan, Hong Kong
Grup B: Malaysia, Indonesia, Sri Lanka
Grup C: Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina
Grup D: Korea, India, Singapura (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini