Sukses

Djanur Sempat Galau Gara-Gara Patrick Cruz

Patrick Cruz menjadi buruan teratas Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung memasukan nama striker Patrick Cruz Dos Santos sebagai buruan teratas untuk menambah lini serang. Ini ditujukan agar Persib Bandung makin garang di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Telah menjalin kesepakatan dan menerima uang panjer sebagai tanda jadi, manajemen Persib sempat mengumumkan jika top skor Piala Jenderal Sudirman itu resmi bergabung, namun Patrick malah memilih untuk bergabung dengan tim asal Vietnam, Saigon FC.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sempat frustasi dengan gagalnya Patrick bergabung dengan Persib Bandung.

"Kecewa, dia orang pertama dari semua buruan. Tapi akhirnya, dia lepas. Kebetulan, muncul regulasi (pemain asing 2+1), jadi saya tidak terlalu khawatir," kata dia di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Persib sejauh ini memang sudah mendatangkan beberapa pemain. Diantaranya membawa pulang dua eks Sriwijaya yang membawa Persib juara ISL 2014, Supardi dan Achmad Jufriyanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matangkan Skema

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, kini Persib lebih fokus memantangkan skema untuk kompetisi nanti. Jikapun ada penambahan pemain, dia mencari seorang playmaker.

"Ketika regulasi awal 3+1, saya ingin punya striker asing 1 dengan begitu saya bisa mengubah-ubah skema dan banyak pilihan tapi kalau regulasi 2+1 saya anggap cukup satu striker (Sergio Van Dijk). Saya lebih ingin punya pemain bernomor punggung 10."

"Erick Weeks dia ada kelebihan, tapi ada kekurangannya juga. Nanti kita lihat dihelatan Piala Presiden seperti apa. Tapi ada beberapa buruan juga yang sedang kita incar dan lagi negosiasi," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini