Sukses

Usai Piala Presiden, Persib Launching Skuat Resmi

Persib masih tunda launching tim hingga Piala Presiden selesai.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana merilis skuat resmi untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017 usai helatan turnamen Piala Presiden 2017.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan alasan tersebut lantaran jadwal mepet yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

"Launching kita sedang rencanakan konsepnya seperti apa. Kemungkinan setelah Piala Presiden, karena kita akan main dulu jadi sesudah Piala Presiden," kata dia, Senin (30/1/2017).

Selain itu, pihaknya kini masih melakukan negosiasi dengan beberapa sponsor yang bakal mendukung Hariono Cs pada musim ini.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan sponsor pada tahun ini bakal bertambah, setelah musim lalu sebanyak 15 sponsor mejeng di jersey kebanggaan bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung.

"Sekarang lagi nego, ada banyak. Tetapi bisa bertambah. Sponsor tahun lalu, masih dalam tahap negosiasi karena kebanyakan masih mau, malah ada nambah," katanya.

Persib Bandung menjadi tim terbanyak mendapat sponsor pada kompetisi sepakbola Indonesia. Selain it, Persib juga meraih rating share tv paling besar dibandingkan tim lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini