Sukses

Barcelona Terpeleset, Motivasi untuk Real Madrid

Barcelona ditahan Real Betis. Hal ini membakar semangat pasukan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya begitu termotviasi untuk mengalahkan Real Sociedad setelah melihat Barcelona dan Sevilla sama-sama gagal meraih tiga poin.

"(Kegagalan rival) memberi kami motivasi tambahan karena ketika Anda melihat bahwa salah satu saingan Anda kehilangan poin, itu membuat Anda lebih bersemangat untuk melakukan pekerjaan dan itu adalah sesuatu yang kami bicarakan," kata Zidane di situs resmi klub

Barcelona gagal meraih kemenangan setelah ditahan Real Betis. Sementara Sevilla tumbang di tangan Espanyol.

Adapun Real Madrid menang 3-0 atas Sociedad pada pertandingan pekan ke-20 La Liga 2016-2017, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (30/1/2017) dinihari WIB. Tiga gol Madrid dilesakkan Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvao Morata.

"Hal yang paling penting adalah untuk fokus pada diri kami sendiri dan kami berhasil menang."

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen. Los Blancos kini mengoleksi 46 poin, unggul empat angka atas Barcelona dan Sevilla yang berada di bawah mereka.

"Kami telah memperbesar keunggulan di klasemen. Lawan kami kehilangan poin dan kami sekarang kami unggul empat poin. Akan ada masa-masa sulit di depan, tetapi kami harus menikmati kemenangan ini sekarang," ucap Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona