Sukses

Top 10 Berita Bola: Bek Yang Bikin Ronaldo Mati Kutu

Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Prestasinya sangat fenomenal baik bersama klub maupun negaranya.

Menariknya, bukan berarti Ronaldo selalu leluasa untuk menjebol gawang lawan. Beberapa bek ternyata mampu meredam pemain asal Portugal itu.

Kabar soal bek yang bikin Ronaldo menjadi mati kutu menjadi yang populer di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini.

1. 5 Bek yang Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Mati Kutu

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah berulangkali mencetak rekor saat meniti karier yang cukup panjang. Meskipun dalam beberapa laga terakhir performa Ronaldo menurun, namun dia masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Peran peraih Ballon d'Or ini, di tim masih sangat besar. Ronaldo mampu membawa Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga.

Baca selengkapnya di sini...

2. Rene Albert Geber Persiapan PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert menginginkan persiapan timnya benar-benar matang jelang Liga 1 yang dimulai Maret mendatang.

Itu sebabnya, ia terus menggembleng anak asuhnya dengan serius. Selama pemusatan latihan di Bali, PSM Makassar telah melakukan sekali uji coba dengan klub lokal.

Robert mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

Baca selengkapnya di sini...

3. Supardi dan Jupe Datang, Persib Makin Pede Juara Piala Presiden

Kehadiran dua pemain anyar, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto membuat Persib sEmringah. Kehadiran dua pemain anyar 'rasa lama' ini membuat manajemen Persib makin pede untuk pertahankan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia di 2017 ini.

Supardi dan Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, menjadi salah satu kunci keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara ISL 2014. Keduanya bantu Persib akhiri puasa gelar selama 19 tahun.

Baca selengkapnya di sini...

4. Tuan Rumah Piala Presiden, Rumput GBLA Masih Rusak

5. Rossi Pamerkan Keindahan Pulau Komodo

6. 5 Calon Pemakai Nomor Punggung 7 MU Musim Depan

7. Jelang Final Piala Liga, Mourinho Sebut MU Punya Masalah

8. Sirkuit Sepang Susah Kering, Tim MotoGP 2017 Kesal

9. Debut Supardi dan Jupe, Persib Menang Besar di Uji Coba

10. 5 Alasan Pogba Bakal Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini