Sukses

Barcelona Siapkan Pemain Madrid sebagai Pengganti Iniesta

Barcelona sedang mengamati perkembangan sang pemain di Madrid.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tengah menyiapkan rencana spektakuler membajak pemain dari rival abadinya Real Madrid. Penggawa Los Blancos yang dibidik Barca untuk bursa transfer musim panas nanti adalah gelandang serang Isco.

Masa depan Isco bersama Madrid menyisakan tanda tanya besar. Eks pemain Malaga itu diperkirakan akan pergi akhir musim nanti. Isco kecewa musim ini tidak jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Bukan hanya soal menit bermain yang kurang, Isco juga kesal dengan manajemen Madrid karena gajinya cukup rendah. Bayaran yang diterima Isco jauh di bawah pemain seperti Danilo.

Don Balon melaporkan Barcelona siap memanfaatkan kegalauan Isco. Mereka tengah mengamati perkembangan Isco di Madrid. Barca berniat melayangkan tawaran resmi kepada Madrid.

Barcelona membidik Isco untuk menjadi pengganti Andres Iniesta. Peluang Isco bermain reguler lebih besar di Nou Camp ketimbang bertahan bersama Madrid.

Iniesta sudah berusia 32 tahun. Menit bermain Iniesta akan mulai dikurangi oleh pelatih Luis Enrique. Jika pindah ke Barcelona, Isco bisa bergantian bermain bersama Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.