Sukses

Diusir Wasit, Gelandang AC Milan Ini Minta Maaf

Lewat hasil 2-1 Si Nyonya Tua mempertegas fakta bahwa Juventus Stadium masih angker untuk AC Milan

Liputan6.com, Turin - Gelandang AC Milan Manuel Locatelli menyatakan permintaan maafnya kepada tim karena diganjar kartu merah dalam pertandingan melawan Juventus, pada Kamis (26/1/2017) dinihari tadi. Dalam pertandingan babak perempat final Copa Italia ini, Milan kalah 1-2.

Locatelli sebelumnya sudah menerima kartu kuning babak pertama. Namun satu menit setelah striker AC Milan Barlos Bacca mencetak gol tendangan voli di babak kedua, Locatelli membuat kesalahan dengan menekel Paulo Dybala.

"Saya minta maaf pada klub, rekan setim, fans dan pelatih untuk kesalahan sayang yang naif ini. Saya paham itu salah dan sudah tepat untuk mengakuinya," tutur Locatelli kepada Rai Sport, dilansir dari Football-Italia usai pertandingan.

Kemenangan Juve pada babak delapan besar ini membuka peluang untuk mempertahankan gelar di Coppa Italia. Selain itu, lewat hasil 2-1 Si Nyonya Tua mempertegas fakta bahwa Juventus Stadium masih angker untuk AC Milan karena mereka tak pernah menang dari total tujuh lawatannya ke sana.

Locatelli sadar AC Milan belum dapat mengubah tren di musim ini yaitu mencetak gol balasan di babak kedua. Dia berkilah permainan Juve memang sulit dikendalikan sejak awal laga.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di awal. Kami telah berbicara sebelum pertandingan, tapi masih tidak mampu menghentikan tren ini. Ketika Anda menghadapi tim-tim besar seperti Juve, tidak mudah untuk membalikkan keadaan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.
    Manuel Locatelli (Lahir 98 Januari 1998) adalah pesepakbola profesional kelahiran Italia yang saat ini membela Klub Serie A, AC Milan.

    Manuel Locatelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini