Sukses

Marseille Ogah Bayar Mahal Payet, Peluang MU?

Liputan6.com, Jakarta Klub asal Prancis, Marseille memberi ultimatum kepada West Ham terkait transfer Dimitri Payet. Seperti dilansir Sky Sports, Marseille ogah membayar lebih dari 25 juta pounds untuk dapatkan Payet.

Internal Marseille sendiri dikabarkan terpecah soal Payet. Ada yang menginginkan transfer Dimitri Payet dilanjutkan, ada juga yang ingin hentikan negoisasi untuk pemain berusia 29 tahun ini.

Sumber skysports juga menuturkan, ada kemungkinan Marseille hanya akan meminjam Payet di bursa transfer Januari ini. Payet sendiri tak punya pilihan lain selain hengkang dari West Ham. Selain Marseille, MU juga dikabarkan meminati bintang timnas Prancis ini.

Saat ini, dia sudah berlatih dengan West Ham U-23 gara-gara ungkapkan niatnya hengkang. Selain itu, Payet juga memang sudah pilih untuk mogok main.

West Ham sendiri sudah tiga kali tawaran Marseille. Teranyar, Marseille ajukan harga 22,5 juta pounds, tapi West Ham meminta 30 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Dibajak MU?

Kondisi ini sebaliknya bisa dimanfaatkan tim rival Marseille dalam perburuan pemain sekelas Payet. Teranyar, MU yang berminat untuk datangkan Payet.

Bintang timnas Prancis ini dinilai bisa gantikan posisi Anthony Martial jika pilih hengkang dari MU. Meski tanpa Payet, West Ham masih bisa meraih kemenangan. Buktinya, The Hammers meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. West Ham menang 3-0 atas Crystal Palace (14/1/2017) dan mengalahkan Middlesbrough dengan skor 1-3 (21/1/2017).

"Ini membuktikan semangat kami bermain sepak bola. Kami selalu memiliki fans yang terus memberikan dukungan," kata Roy Caroll, striker West Ham.