Sukses

Winger MU Punya Kebiasaan Makan yang Aneh, Apa Itu?

Gelandang MU, Ashley Young, tidak akan menyentuh cemilannya bila tidak berukuran sama.

Liputan6.com, Jakarta Winger Manchester United (MU), Ashley Young, ternyata sangat menyukai kentang goreng. Namun pemain asal Inggris itu ternyata punya kebiasaan untuk saat berhadapan dengan santapan favoritnya tersebut.

Dalam sebuah interview dengan Kicca, Young, ditanya apakah punya kebiasaan makan yang terbilang aneh. Seperti dilansir The Sun, pemain yang didatangkan MU dari Aston Villa pada 2007 itu mengaku sangat terobsesi dengan kentang goreng.

Namun berbeda dengan orang-orang pada umumnya, Young biasanya tidak langsung menyantapnya. Sambil tertawa lebar, dia mengatakan kentang goreng favoritnya harus memiliki ukuran yang sama. Hal yang sama juga dilakukan terhadap keripik.

"Saya tidak tahu ini apakah ini termasuk juga, tapi baiklah. Jika saya ingin membawa pulang keripik, saya lebih dulu mencocokan panjangnya keripik tersebut. Ini benar-benar aneh," kata Young.

"Jelas, bila saya punya keripik, maka saya akan mengeluarkan dua sekaligus," beber Young.

Syarat tersebut menurut Young tidak bisa ditawar. Sebab, bila dia menemukan keripik dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, Young sama sekali tidak mau memakannya.  "Anda tahu, bila saya menemukan keripik dengan ukuran yang tidak sama, maka saya akan pergi lagi untuk mencari yang ukurannya sama," bebernya.

Young bukanlah satu-satunya pemain MU yang mengungkapkan kebiasaan anehnya di luar lapangan. Mantan pemain MU sebelumnya, David Beckham, juga ternyata punya kisah yang tidak kalah uniknya dengan Young. Ya, label minuman Suami Victoria Beckham tersebut harus benar-benar menghadap ke arah yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib di MU

Sementara itu, kehadiran Jose Mourinho di MU membuat posisi Young di tim utama mulai terpinggirkan. Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu baru tampil sembilan kali.

Sejumlah klub pun mulai mengincar Young. Setidaknya enam klub Liga Inggris berminat menampungnya bila meninggalkan Old Trafford. Watford merupakan tim yang pertama yang menaruh hati pada Young. Setelah itu, barulah menyusul tim-tim seperti West Brom, Everton, Burnley, Hull hingga Swansea City.

Namun mereka harus bersaing dengan Shandong Luneng. Tim asal Tiongkok itu bahkan bersedia mendatangkan Young dengan harga 10 juta pound sterling. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.