Sukses

Susah Dapat Costa, Klub Tiongkok Bidik Pemain Gagal MU

Tianjin membutuhkan penyerang baru sehingga melirik eks pemain MU.

Liputan6.com, Tianjin- Klub kaya Tiongkok Tianjin Quanjian tengah butuh striker haus gol. Mereka bersedia membayar mahal penyerang papan atas yang merumput di liga top Eropa. Bomber Chelsea Diego Costa jadi buruan utama.

Tianjin bersedia memberikan gaji tiga kali lipat lebih besar ketimbang yang didapat Costa di Chelsea. Akibat godaan Tianjin, Costa mulai membuat ulah di Chelsea.

Pria Spanyol itu bersitegang dengan manajer Antonio Conte. Walau membuat ulah, bos Chelsea Roman Abramovich tidak berniat melepas Costa. Dia masih ingin mempertahankan eks pemain Atletico Madrid itu setidaknya sampai akhir musim nanti.

Sulit mendapatkan Costa, Tianjin kini mencari alternatif lain. Berdasarkan laporan Canal+, Tianjin diketahui kini membidik mantan pemain Manchester United (MU) Radamel Falcao.

Setelah gagal di MU dan Chelsea, Falcao musim ini berhasil menemukan kembali ketajamannya bersama AS Monaco. Dia mencetak 12 gol dari 14 pertandingan Ligue 1 musim ini. Tianjin tak segan membayar mahal untuk Falcao senilai 50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Radamel Falcao

Video Terkini