Sukses

Leicester Terpuruk, Bek Ini Malah Asyik Berpesta

Leicester tengah terpuruk di Liga Inggris musim ini

Liputan6.com, Manchester - Leicester City tengah terpuruk di Liga Inggris musim ini. Sang juara bertahan gagal mengulangi sukses musim lalu dan sekarang cuma mampu parkir di posisi ke-15 klasemen sementara.

Meski tim dalam situasi sulit, bukan berarti pemain harus ikut bermuram durja. Sebaliknya, bek kanan Danny Simpson malah berpesta pora jelang menyambut bertambahnya usia.

Laporan Manchester Evening News, Danny menyewa seluruh kamar Hotel Gotham. Diketahui itu adalah hotel bintang lima teranyar di Manchester dan memiliki tarif seribu pounds, atau sekitar 16,1 juta per malam.

Untuk menggelar pesta semalam suntuk, Danny sampai rela menyulap restoran hotel menjadi kelab malam. Kebetulan lokasinya memang cukup nyaman, berada di lantai paling atas.

Danny sebenarnya berulang tahun pada 4 Januari, namun perayaan baru dilakukan pada 7 Januari lalu, usai Leicester tampil di babak tiga Piala FA menghadapi Everton. Dan kebetulan tim asuhan Claudio Ranieri sukses mendulang kemenangan dalam partai tersebut.

Sekitar 300 orang hadir sebagai undangan. Mulai dari rekan setim, teman seprofesi, sahabat, serta keluarga menikmati acara tersebut.

Untuk menjaga privasi, Danny membuat aturan khusus buat hadirin di sana. Dia meminta semua mematikan ponsel agar tidak ada yang mengambil foto atau merekam kemeriahan pesta itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester Juara