Sukses

Top 10 Berita Bola: Teka-teki Pelatih Baru Timnas Indonesia

Ada dua pelatih asing jadi kandidat pelatih timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- PSSI masih belum menunjuk pelatih baru untuk Timnas Indonesia. Ada dua kandidat terkuat untuk menggantikan Alfred Riedl. Keduanya sama-sama pelatih asing yakni  Luis Fernandez dan Luis Milla.

Berita mengenai pengganti Rield menjadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (8/1/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Calon Pelatih Timnas Indonesia, Lebih Hebat Fernandez atau Milla?

Masyarakat tengah menanti sosok pelatih baru Timnas Indonesia. Dua nama disebut-sebut sebagai calon terkuat. Mereka adalah Luis Fernandez dan Luis Milla. Namun, hingga Kongres Tahunan PSSI 8 Januari 2017 berakhir, keputusan belum tercetus.

Seiring berakhirnya Piala AFF 2016, berakhir sudah tugas Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia. Meski gagal menjadi juara, banyak yang merasa puas dengan kiprah skuat Garuda bersama Riedl. Maklum, Timnas Indonesia yang awalnya tak segani justru melaju hingga final. Baca selengkapnya disini.

2. Belum Ada Pelatih, PSSI Umumkan Dirtek Timnas Indonesia

Meski belum menentukan pelatih, PSSI telah menunjuk Direktur Teknik Timnas Indonesia. Mantan pelatih Persija Jakarta, Danurwindo mendapat kehormatan untuk mengisi posisi tersebut.

Penunjukkan Danurwindo sebagai direktur teknik Timnas Indonesia sejalan dengan arahan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Edy menginginkan pembinaan usia dini dalam Skuat Garuda. Baca selengkapnya disini.

3. 5 Sahabat Dekat Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kerap disebut arogan karena gesturnya di lapangan. Tapi, kenyataannya, bintang Real Madrid tersebut menunjukkan kerendahan hati pada sejumlah kesempatan.

Cristiano Ronaldo juga memiliki sahabat dekat yang setia menemani dia di berbagai kesempatan. Dalam suatu kesempatan, CR7 pernah ditanya soal apa yang penting dalam kariernya. Dia menjawab, Yang paling penting buat saya? Keluarga (sahabat), sepak bola, dan uang!" Baca selengkapnya disini.

4. Daftar Lengkap Pengurus PSSI 2016-2020

5. 6 Transfer Mengejutkan Liga Inggris

6. 5 Pemain Murah yang Ciptakan Sejarah Sepak Bola Dunia

7. Hajar Reading, Bukti MU Tetap Hebat Tanpa Ibrahimovic

8. Terlalu Tua, PSSI Coret Riedl Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

9. Nazar 'Gila' Bonek Bila PSSI Pulihkan Status Persebaya

10. Gasak Tim Divisi Tiga, Chelsea ke Putaran Empat Piala FA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini