Sukses

Baru Pimpin 8 Pertandingan, Pelatih Osasuna Dipecat

Osasuna masih terpuruk di dasar klasemen La Liga dengan koleksi tujuh poin.

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial menimpa pelatih Osasuna, Joaquin Caparros. Baru memimpin The Reds selama delapan laga, Caparros sudah dipaksa mundur dari jabatannya. Dia resmi dipecat, Kamis, (4/1/2017) waktu setempat. 

Caparros didatangkan untuk mengisi posisi pelatih sebelumnya, November lalu. Dia ditunjuk menggantikan Enrique Martin yang dipecat gara-gara tidak mampu mengangkat performa Osansuna yang terus memburuk.

Bersama Caparros, Osasuna melewati lima pertandingan La Liga dan tiga Copa del Rey. Sayang, nasibnya juga tidak lebih baik karena hanya mampu menang sekali yakni saat bertemu tim papan bawah Granada.

Akibat hasil ini, Osasuna pun tidak beranjak dari dasar klasemen dengan hanya mengemas tujuh poin.

Seperti dilansir AS, manajemen kemudian memecatnya. Sebagai gantinya, Osasuna kemungkinan menunjuk eks pemain Serbia, Petar Vasiljevic. Sebelumnya, Vasiljevic, menjabat sebagai direktur olahraga di Osasuna.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini