Sukses

Mantan Pemain Juventus Buka Peluang Pindah ke Chelsea

Pemain asal Spanyol itu menilai Conte sebagai pelatih hebat.

Liputan6.com, London- Ketertarikan Chelsea terhadap penyerang Swansea City Fernando Llorente mendapat sambutan hangat pemain Spanyol itu. Eks pemain Juventus itu melontarkan pujian kepada manajer CHelsea Antonio Conte.

Dalam beberapa hari terakhir Llorente mulai dikaitkan dengan Chelsea. Pemain jangkung ini diincar untuk menjadi pelapis bagi mesin gol Diego Costa. Chelsea mengincar Llorente karena Michy Batshuayi kemungkinan memilih pergi karena tidak mau jadi pemain cadangan.

Kabar ketertarikan Chelsea sudah didengar Llorente. Mantan pemain Athletic Bilbao itu menggirim sinyal siap bereuni dengan Conte di Chelsea.

Llorente sangat senang dilatih oleh Conte sewaktu masih sama-sama berjuang di Juventus beberapa musim lalu.

"Yang benar adalah saya tidak tahu apa-apa. Hari ini saya fokus hanya pada Swansea dan situasi rumit di depan. Pengalaman saya dengan Conte di Juventus fantastis. Dia pelatih terbaik dalam karier saya," tutur Llorente kepada Efe.

"Saya tahu ketika dia tiba di Liga Premier, dia dapat melakukan dengan baik karena dia seorang juara dan dia bekerja sangat baik. Saya benar-benar menikmati waktu saya bersamanya di Juventus. Saya berharap dia mendapat yang terbaik di Chelsea," tegas Llorente.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Fernando Llorente