Sukses

Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Gelandang Dortmund

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga memiliki hubungan yang kuat dengan CEO Dortmund

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid disebut-sebut tertarik ingin meminang gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl. Pemain berusia 21 tahun ini, disebut-sebut Sergio Busquets baru, karena perannya di lini tengah dan gaya bermainnya.

Menanggapi situasi ini, agen sang pemain dilaporkan telah menawarkan kliennya ke Madrid. Dan, sepertinya klub raksasa Liga Spanyol tersebut, juga tertarik merekrut Weigl, meski harus menghadapi persaingan dengan tim lain.

Pasalnya, rival terberat mereka Barcelona dan Manchester City juga dikaitkan dengan gelandang Dortmund dalam beberapa pekan terakhir ini.

Namun, selain mesti bersaing dengan tim lain, Real Madrid juga harus menerima kenyataan dengan kondisi pemain. Weigl baru-baru ini dikabarkan sudah memperpanjang kontraknya di Westfalenstadion sampai 2021.

Meski begitu, Madrid siap untuk bersabar dengan kesepakatan apapun, terutama karena gelandang Marcos Llorente akan kembali dari masa pinjamannya di Alaves di musim panas. Dia diharapkan bisa bersaing dengan Casemiro untuk peran lini tengah di Bernabeu.

Presiden Madrid Florentino Perez juga menikmati hubungan yang kuat dengan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke yang bisa menjadi kunci di balik setiap negosiasi, baik itu untuk Weigl maupun pemain incaran lainnya striker Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Dia sangat tajam bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini