Sukses

Kepindahan James Rodriguez ke Inggris Tinggal Menunggu Waktu

James dikabarkan tengah pulang kampung ke Kolombia untuk mengurus visa kerjanya.

Liputan6.com, Madrid - Kepindahan James Rodriguez ke salah satu klub Inggris tampaknya bakal jadi kenyataan. Pemain Real Madrid itu dikabarkan tengah pulang kampung ke Kolombia untuk mengurus visa kerjanya.

James tidak lagi menjadi pilihan utama di Madrid setelah Zinedine Zidane masuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih. James kalah bersaing dengan Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Terus menjadi cadangan membuat James gerah. Namun ia mengaku tetap menghormati keputusan Zidane.

Di sisi lain, James mengakui kalau beberapa klub telah mengajukan penawaran padanya. "Saya mendapat tawaran dan saya punya tujuh hari untuk memikirkannya,' ujar James seperti dilansir AS.

Tawaran tersebut diduga berasal dari beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. Mereka disebut-sebut meminati jasa eks pemain AS Monaco dan FC Porto tersebut.

Dilaporkan surat kabar lokal Kolombia, El Tiempo, James saat ini berada di Kolombia usai tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Selain untuk liburan musim dingin, James dikabarkan tengah mengurus visa Inggris untuk keperluan kepindahannya ke Liga Inggris.

Ibu James Rodriguez, Pilar Rubio membenarkan kalau anaknya sedang berada di Kolombia. "Dia berada di Kolombia untuk merayakan natal bersama kami, kami akan pergi ke Medellin (kota terbesar kedua di Kolombia)" ujar Rubio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini