Sukses

MU Siap Tukar Martial dengan Bintang West Ham?

Liputan6.com,Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan siap menukar Anthony Martial demi mendapatkan bintang West Ham, Dimitri Payet di musim mendatang. Namun pertukaran ini dikabarkan bisa lebih cepat.

Seperti dilansir 90min.com, manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan sudah menelpon langsung kepada Payet agar bersedia gabung. Syaratnya tentu MU harus rela melepas Martial.

Martial yang diboyong ke MU dengan transfer 57,6 juta pounds kebetulan memang sedang tidak bagus di Setan Merah. Penampilannya belum sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan MU.

Rumor soal bakal dilepasnya Martial menguat karena dia tak main saat MU kalahkan Crystal Palace 2-1 di laga midweek lalu. Musim ini, dia juga tak pernah tampil 90 menit dan cetak satu gol saja.

2 dari 2 halaman

Komentar Payet

Kehilangan Payet tentu bakal jadi masalah tersendiri bagi West Ham yang hingga pekan ke-16 terjerembab di posisi ke-15 klasemen. Payet sendiri ogah komentari kemungkinan transfernya.

Dia mengaku hanya ingin fokus bantu West Ham yang berada di jurang degradasi.

"Saya belum mau tanyakan soal itu kepada diri sendiri. Ini bukan waktu yang tepat," katanya.

"Tentu, saya punya ambisi. Tapi saya ingin melakukan semuanya secara teratur. Saya harus kerja keras untuk membawa West Ham dari posisi jelek," ucapnya.

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United