Sukses

Timnas Indonesia Gelar Briefing Terakhir Sebelum Menuju Stadion

Timnas Indonesia butuh kemenangan untuk dijadikan modal tandang ke Thailand.

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia melakukan rapat tertutup jelang laga leg pertama final AFF 2016 lawan Thailand. Pertemuan dimulai sekitar pukul 16.15 WIB, sebelum mereka pergi meninggalkan hotel tempat menginap menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh pelatih Alfred Riedl. Bisa jadi ini merupakan briefing terakhir, untuk membahas persiapan terakhir timnas Indonesia menghadapi Thailand di laga pertama final AFF 2016 melawan Thailand.

Sementara, di luar ruangan, penjagaan ketat diterapkan di depan pintu yang jadi tempat rapat timnas Indonesia. Para fan dan pengunjung hotel yang hendak berfoto bersama pun terpaksa gigit jari.

Mereka hanya bisa memfoto para pemain dari kejauhan. Namun begitu, mereka, para suporter dan pengunjung hotel lainnya, tak hentinya memberikan dukungan kepada Andik Vermansah dan kawan-kawan.

Di sisi lain, timnas Thailand berangkat lebih dulu menuju Pakansari. Tim asuhan Kiatisuk Senamuang ini berangkat sekitar pukul 16.00 WIB menggunakan bus khusus berwarna biru.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan di laga pertama ini. Pasalnya, kemenangan akan jadi modal penting untuk laga kedua saat tandang ke markas Thailand di Bangkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini