Sukses

Latihan Terakhir, Wajah Pemain Timnas Indonesia Tanpa Beban

Timnas Indonesia tampak siap tempur menghadapi Thailand.

Liputan6.com, Bogor - Latihan terakhir timnas Indonesia pada Selasa (13/12/2016) diawali dengan games. Memulai latihan mulai pukul 18.00 WIB, Andik Vermansyah dan kawan-kawan masuk ke lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dengan senyum dan tawa.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, tampak berteriak yang langsung direspons para pemain. Mereka tampak berkelompok mencari rekan setim untuk berpelukan.

Setelah itu, peregangan dilakukan oleh para pemain timnas Indonesia. Para pemain juga tampak saling beradu sprint sebagai bentuk pemanasan sebelum menu utama latihan digelar.

Sekitar 15 menit pertama latihan dibuka untuk awak media. Lalu sekitar 45 menit berikutnya latihan berlangsung tertutup dari media.

Wajah-wajah para pemain timnas Indonesia juga tampak lepas saat berlatih. Tidak ada raut tegang di wajah Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dalam menatap partai puncak kontra Thailand, besok (14/12/2016).

Setelah latihan tertutup hendak dimulai, tampak skuat dibagi menjadi dua tim. Mereka kemudian melakukan latihan taktik untuk persiapan pertandingan melawan tim asuhan Kiatisuk Senamuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.