Sukses

Aguero Dihukum Empat Pertandingan

Sergio Aguero tidak bisa memperkuat Manchester City melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City.

Liputan6.com, Manchester - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Senin (5/12/2016), mengumumkan Sergio Aguero telah dijatuhi hukuman dilarang bermain di empat pertandingan. Sanksi tersebut terkait kartu merah yang diterima striker Manchester City ini ketika melawan Chelsea pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aguero melakukan tekel berbahaya kepada bek Chelsea, David Luiz di masa injury time. Wasit pun tanpa ampun langsung mengusir Aguero keluar lapangan.

Selain itu, pelanggaran Aguero juga membuat pemain kedua tim saling bersitegang. Pertandingan ini berakhir 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

"Itu tekel yang gila! Dia mungkin sedikit frustrasi saat melakukannya," kata Cahill tentang tekel Aguero.

Akibat sanksi tersebut, Aguero dipastikan tidak bisa memperkuat City melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City.

Ini adalah kali kedua Aguero menerima hukuman. Sebelumnya, ia diberi kartu merah karena menyikut pemain West Ham United Ham Winston Reid pada bulan Agustus.

Sementara itu, rekan setim Aguero, Fernandinho diskorsing tiga pertandingan. Gelandang asal Brasil itu diusir dari lapangan karena mencengkram leher Cesc Fabregas dan mendorongnya hingga terjatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.